Friday , September 22 2017

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2 Dual Kamera 16 MP + 16 MP Update Terbaru 2017

Spesifikasi Dan Harga Xiomi Mi Mix 2 Dual Kamera 16 MP + 16 MP Update Terbaru 2017
Xiaomi Mi Mix 2

Spesifikasi Dan Harga Xiomi Mi Mix 2 Dual Kamera 16 MP + 16 MP Update Terbaru 2017 – Vendor smartphone dari negri tirai bambu Xiaomi memang tak berhenti berinovasi dalam memproduksi smartphone-smartphone terbarunya. Setelah sebelumnya merilis Xiaomi Mi Mix ternyata Xiaomi juga telah menyiapkan Xiaomi Mi Mix 2. Memang secara tampilan smartphone ini masih sama seperti Mi Mix yang memang mengandalkan desain yang hampir tanpa bezel namun Xiaomi Mi Mix 2 ini lebih meningkatkan sektor kameranya.

Dengan mengusung bentangan layar yang cukup besar yakni seluas 6.4 inchi dengan resolusi Full HD sebesar 1080 x 1920 pixel, Xiaomi Mi Mix ini menggunakan jenis IPS Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna.

Xiaomi Mi Mix 2
Xiaomi Mi Mix 2

Untuk jeroannya Xiaomi Mi Mix 2 ini mengadopsi chipset Snapdragon 821 dengan prosessor Octacore 1.8 Ghz, pada bagian pengolahan grafisnya terdapat GPU Adreno 530 yang akan menampilkan tampilan yang jernih dan tajam. Sementara  untuk sistem operasinya Xiaomi Mi Mix 2  ini menjalankan sistem operasi Android v6.0 Marsmallow , MUI 8.0 yang didukung dengan RAM berkapasitas 4 GB.

Sudah bisa dipastikan jika performa Xiaomi Mi Mix 2 ini sangat bandel. Wajar memang jika kita melihat bandrol harga yang cukup tinggi.

Pada bagian penyimpanannya smartphone besutan Xiaomi ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 128 GB yang sudah dapat kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file-file pribadimu dan jika dengan memori internalnya kamu masih merasa kurang maka kamu masih dapat menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga berkapasitas 256 GB.

Xiaomi Mi Mix 2
Xiaomi Mi Mix 2

Kemudian untuk sektor fotografinya Xiaomi Mi Mix 2 ini mempunyai kamera yang mumpuni. Pada kamera belakang atau kamera utamanya terdapat Dual kamera lensa berkapasitas 16 Megapixel + 16  Megapixel yang dilengkapi dengan fitur Dual LED Flash dan Phase Detection Autofocus yang pastinya mampu menghasilkan foto yang menawan.

Sedangkan pada kamera depannya terdapat kamera berkapasitas 8 Megapixel yang sudah dapat kamu gunakan untuk selfie,video chat dan video call dengan lancar. Yang menarik adalah letak kamera depan ini yang dapat disembunyikan mengingat Xiaomi Mi Mix 2 terlihat nyaris tanpa bezel.

Berlanjut ke jaringan dan konektivitasnya Xiaomi Mi Mix 2 ini hadir dengan berbekal Dual SIM dan sudah mendukung jaringan4G LTE dengan akses internet kencang dalam speed LTE Cat 6 300/50 Mbps. Tak hanya itu saja sejumlah konektivitas juga dibekalkan dalam tablet ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi juga media untuk transfer data yakni Bluetooth, microUSB dan juga USB OTG.

Xiaomi Mi Mix 2
Xiaomi Mi Mix 2

Smartphone ini juga tak ketinggalan dibekali dengan berbagai sensor seperti Accelerometer, Ambient Light , Gyro, serta Ultrasonic Finger Print Sensor. Untuk daya tahan batterainya smartphone ini sudah didukung dengan baterai berkapasitas  4400 mAh lengkap dengan fitur Fast Charging yang akan menjadikan pengisian baterainya lebih cepat.

Baca juga:  Daftar Perusahaan Smartphone Terbesar di Dunia Tahun 2017

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi  –
Layar IPS Capacitive 6.4 inci, 1080 x 1920 pixels
Memori Internal 128 GB, support microSD sampai 256 GB
OS Android v6.0 Marsmallow , MUI 8.0
Processor Snapdragon 821,Octacore
RAM 4 GB
GPU Adreno 530
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama Dual 16 + 16 MP , Dual LED Flash , Phase Detection Autofocus
Kamera Depan 8 MP
Baterai Li Lion 4400 mAh, Fast Charging

Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Mi Mix 2

Kelebihan Xiaomi Mi Mix 2 :

  • Layar lebar 6,4 inchi cukup nyaman pada saat dioperasikan dengan dua tangan.
  • Desain menawan yang nyaris tanpa bezel dan material keramik
  • Sudah menggunkan Os v6.0 Marsmallow dengan User Interface terbaru dari Xiaomi yaitu MIUI 8.0
  • Dapur pacu diperkuat processor Snapdragon 821, RAM 4 GB dan GPU Adreno 530
  • Kamera belakang 16 + 16 MP lengkap dengan fitur Phase Detection Autofocus, LED Flash dan mampu merekam Vido 4K
  • Mampu merekam video dengan hasil QHD
  • Kamera depan beresolusi 8 MP sangat mendukung untuk Selfie, Grouvie dan Video call
  • Memiliki memori internal yang sangat besar yakni 128 GB yang kami rasa cukup untuk menyimpan berbagai file seperti musik , gambar maupun video.
  • Sudah dilengkapi dengan USB Type C untuk membantu tranfer data super cepat
  • Baterai jumbo dengan kapasitas 4400 mAh yang dilengkapi teknologi Quick charging.
  • Dilengkapi dengan Ultrasonic Finger Print yang lebih akurat serta lebih cepat pada saat membuka dan menutup aplikasi.
Xiaomi Mi Mix 2
Xiaomi Mi Mix 2

Kekurangan Xiaomi Mi Mix 2 :

  • Belum dilengkapi pelindung layar gorilla glass.
  • Resolusi layar masih Full HD, belum QHD seperti Flagship lainya
  • Harga yang cukup mahal
  • Baterai bersifat Non Removable

Harga Xiaomi Mi Mix 2 Update Terbaru 2017

Harga Xiaomi Mi Mix 2 Baru : Rp. 9 jutaan ,-

Harga Xiaomi Mi Mix 2 Bekas : Rp.  ,-

 

Demikianlah ulasan menganai spesifikasi dan review harga Xiaomi Mi Mix 2 lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya,semoga ulasan diatas dapat menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari sartphone dengan dual kamera berspesifikasi tangguh maka Xiaomi Mi Mix 2 ini bisa menjadi salah satu alternatifnya,sekian dan semoga bermanfaat.

About Rian

SEO enthusiast.