Wednesday , November 22 2017

WhatsApp Luncurkan Fitur Baru Live Location

WhatsApp Luncurkan Fitur Baru Live Location

WhatsApp Luncurkan Fitur Baru Live Location – Jika dulu kamu hanya bisa share titik lokasi kamu tanpa tahu kapan teman atau pacar kamu akan sampai, kini dengan fitur terbaru dari WhatsApp kamu bisa memonitor atau memantau perjalanan teman atau pacar kamu secara real time. Wah, keren ya WhatsApp kini bisa jadi mirip dengan aplikasi Go-Jek saja ya yang bisa memantau driver Go-Jek sudah sampai mana.

WhatsApp memang baru saja merilis fitur terbarunya yakni Live Location. Sebenarnya sebelum digunakan WhatsApp fitur tersebut sudah terlebih dulu singgah di Google Maps dan Facebook Messenger juga sudah memiliki fitur serupa.

Dengan begitu artinya sekarang kita nggak butuh aplikasi lain untuk melacak perjalanan teman, pacar atau keluarga karena kini semua sudah bisa dilakukan melalui WhatsApp. Fitur baru dari WhatsApp ini akan sudah tersedia untuk platform iOS dan Android dan untuk segi keamanan kamu tak perlu meragukannya karena fitur ini sudah dilindungi fitur enkripsi end-to-end.

WhatsApp Luncurkan Fitur Baru Live Location

Dengan fitur ini kamu bisa mengontrol siapa saja yang dapat melacak lokasi kamu dan mengatur berapa lama waktunya. Caranya sangat mudah karena kamu hanya cukup membuka chat teman atau group lalu tekan opsi location kemudian pilih “Share Live Location”.

Baca juga:  WhatsApp Bakal Dapat Fitur PiP, Bisa Lakukan Aktivitas Lain Saat Video Call

WhatsApp Luncurkan Fitur Baru Live Location

Tapi untuk kamu yang ingin segera mencoba fitur live location ini harap bersabar yak karena fitur baru Live Location WhatsApp ini akan tersedia secara bertahan di seluruh dunia. Jadi sudah pasti membutuhkan waktu yang tidak cepat untuk dapat dinikmati pengguna WhatsApp di Indonesia.

Demikianlah ulasan mengenai WhatsApp yang meluncurkan fitur baru Live Location. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu pengguna WhatsApp atau yang ingin mencoba fitur baru dari WhatsApp ini. Sekian dan selamat mencoba!

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس