Monday , December 18 2017

Cara Menggunakan Video Call WhatsApp

whatsapp-invite-via-link-how-to

Cara Menggunakan Video Call WhatsApp – Setelah lama muncul pada versi beta Whatsapp, akhirnya fitur videocall pada WhatsApp akan segera dilepas ke pasaran dalam waktu dekat ini.

Tampaknya aplikasi chatting yang dimiliki Facebook ini telah selesai dalam melakukan trial dan debugging pada fitur video call ini yang artinya sudah stabil untuk dirilis.

Konon kabarnya dalam beberapa hari ke depan, akan muncul update terbaru WhatsApp yang sudah include fitur Video Call. Fitur ini akan tersedia pada seluruh sistem operasi smartphone yaitu Android, iOS maupun Windows.

Lalu bagaimana cara menggunakan fitur video call ini? Simak artikel ini sampai akhir, ya!

Cara Menggunakan Video Call WhatsApp

Seperti yang kita tahu pada versi beta, fitur video call tidak akan jauh beda dengan fitur voice call biasanya. Secara kasat mata akan terlihat jelas terdapat tombol baru berupa icon camcorder untuk melakukan panggilan video.

Kamu tinggal memilih tombol video call tersebut pada kontak yang kamu inginkan untuk membuat panggilan. Tentunya kamu bisa menggunakan kamera depan sebagai pengambil gambar kamu.

Mudah kan, ya? Yang jelas fitur ini jelas sebuah tantangan bagi WhatsApp yang terkenal stabil untuk berkirim pesan ataupun panggilan suara. Apakah WhatsApp mampu menjaga reputasi dan menuruti ekspektasi penggunanya dengan panggilan video yang berkualitas? Kita nantikan bersama-sama ya teman.

Selain fitur video call di atas, kamu mungkin juga harus mengetahui cara membuat tulisan tebal, miring dan tercoret pada WhatsApp.

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس