Friday , September 22 2017

Inilah Daftar Smartphone Saingan Dari Xiaomi Redmi 4

daftar spesifikasi alternatif xiaomi redmi 4

Inilah Daftar Smartphone Saingan Dari Xiaomi Redmi 4 – Tak lama setelah Xiaomi merilis Xiaomi Redmi 3 series, generasi selanjutnya dari vendor smartphone dari Tiongkok ini resmi merilis Redmi 4 series yang mencakup Xiaomi Redmi 4A, Xiaomi Redmi 4, Xiaomi Prime. Seri Xiaomi 4 memiliki spesifikasi yang lebih baik jika dibandingkan dengan Xiaomi Redmi 4A namun masih sedikit di bawah spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Prime.

Smartphone besutan Xiaomi yakni Xiaomi Redmi 4 ini mempunyai spesifikasi hadware yang sangat gahar serta segi desain yang sangat menawan dan menjadikan smartphone ini menjadi salah satu smartphone terbaik di kelas pemula. Memiliki kapasitas baterai yang besar yakni mencapai 4100 mAh dan juga telah dilengkapi dengan fitur fast charging jelas membuat Xiaomi Redmi 4 menjadi primadona.

Sementara bagian dapur pacu Xiaomi Redmi 4 terdapat Snapdragon 430 Octa Core 1.4 Ghz dengan fitur Fingerprint sebagai sistem keamanannya.

Meskipun begitu para pesaing dari Xiami Redmi 4 ini juga tak kalah menawan dari smartphone besutan Xiaomi ini. Berbagai saingan smartphone seperti Lenovo Vibe K5 Plus, Alcatel Flash Plus 2 dan lain sebagainya juga memiliki spesifikasi yang tak bisa diremehkan dan bersiap untuk menjadi pesaing ketat dari Xiaomi Redmi 4.

Penasaran dengan daftar smartphone saingan dari Xiaomo Redmi 4? Simak daftar saingan Xiaomi Redmi 4 di bawah ini.

Daftar Smartphone Pesaing Dari Xiaomi Redmi 4

Infinix Hot S

Infinix Hot S

Infinix Hot S hadir sebagai penyaing serius Xiaomi Redmi 4. Dengan berbekal kamera selfie yang sangat mumpuni yakni memiliki resolusi kamera sebesar 8 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur LED Flash.

Tak hanya itu saja Infinix Hot S juga menawarkan bentangan layar seluas 5.2 inchi dengan resolusi layar Full HD yang tentunya akan memberikan kenyaman saat kamu gunakan bermain game, menonton film, browsing dan lain sebagainya.

Lenovo Vibe K5 Plus

Lenovo Vibe K5 Plus

Datang dari pihak Lenovo yakni Lenovo Vibe K5 Plus dengan membawa kelebihan resolusi Full HD serta kinerjanya lebih bertenaga dengan dukungan dapur pacu yang sangat mumpuni dengan mengandalkan prosesor Snapdragon 616 Octa-core (4×1.5 GHz Cortex-A53 & 4×1.2 GHz Cortex-A53) yang akan membuat kinerjanya tetap lancar ketika kamu melakukan aktifitas multitasking serta menjalankan kebutuhan komunikasi kamu sehari-hari.

Baca juga:  Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi6 RAM 6 GB Update Januari 2017

Asus Zenfone 3 Max

Asus Zenfone 3 Max

Asus Zenfone 3 Max juga bakal bersaing dengan Xiaomi Redmi 4 dengan memiliki daya baterai yang lebih besar yakni berkapasitas 4130 mAh serta memiliki layar yang lebih lebar dari Xiaomi Redmi 4 dengan luas 5.2 inchi menjadikan Asus Zenfone 3 Max akan hadir dengan tampilan yang lebih luas serta tahan lebih lama.

Dengan mengusung nama “Max” smartphone ini diharapkan juga dapat bersaing dengan smartphone-smartphone lainnya termasuk Xiaomi Redmi 4.

Alcatel Flash Plus 2

Alcatel Flash Plus 2

Alcatel Flash Plus 2  memberikan kenyamanan lebih dengan menghadirkan layar lebih lebar yakni 5.5 inchi dengan resolusi Full HD. Tak hanya itu saja Alcatel Flash Plus 2 ini juga menawarkan segi kinerja dapur pacu yang lebih memuaskan dengan berbekal PCU Mediatek Helio P10, Quad-core 1.8 GHz dan quad-core 1.0 GHz.

Jadi gimana? Masih ngotot mau beli Xiaomi Redmi 4? Tenang saja.. Redmi 4 pun tentu mempunyai kelebihan jika dibandingkan yang lain. Namun jika kamu menginginkan sesuatu yang berbeda, kamu bisa memilih salah satu dari dafter di atas.

About Rian

SEO enthusiast.