Monday , September 25 2017

Instagram Rilis Fitur Photo Album, Begini Cara Menggunakannya

Cara Mudah Mendapatkan Ribuan Followers Instagram
Gratis !!

Instagram Rilis Fitur Photo Album, Begini Cara Menggunakannya – Instagram, kalian pasti tak asing dengan media sosial dan juga aplikasi yang satu ini karena saat ini Instagram sedang digandurngi secara umum tak peduli berbagai usia meskipun yang paling menonjol adalah para remaja. Belum lama ini Instagram resmi merilis fitur Photo Album pada update terbaru mereka. Belakangan memang muncul rumor yang bahwa Instagram akan segera merilis fitur Photo Album dan sekarang Instagram sudah merilisnya.

Fitur Photo Album merupakan bentuk pengembangan untuk aplikasi Instagram versi 10.7.0. Fitur Photo Album ini digunakan untuk dapat membagikan foto atau video di timeline Instagram dalam jumlah yang banyak sekaligus dalam sekali posting. Jadi kamu tak perlu repot-repot menguploadnya satu-satu karena jumlah maksimum foto yang dapat dibagikan dengan menggunakan fitur Photo Album adalah 10 foto.

Instagram Rilis Fitur Photo Album, Begini Cara Menggunakannya
Dengan adanya Fitur Photo Album ini maka kamu tak perlu bersusah payah lagi mengupload foto satu per satu. Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi kamu yang ingin menggunggah foto dengan jumlah yang banyak. Dan yang menarik kamu bebas memilih foto atau video secara bersamaan karena akan muncul mirip dengan album foto, menjadikan fitur ini disebut dengan Photo Album.

Syarat untutk menggunakan fitur ini adalah Instagram kamu harus memiliki versi terbaru, kemudian kamu harus memilih opsi untuk mengunggah foto. Selanjutnya pada kolom pemilihan foto yang akan diupload, pilih salah satu foto atau video maka akan muncul opsi untuk mengupload lebih banyak foto dan kamu bisa memilih maksimal 10 foto dan atau video untuk kamu upload dalam waktu yang bersamaan.

Baca juga:  Cara Menggunakan Android Dengan Layar Rusak dari PC

Setelah memilih foto yang ingin kamu upload, seperti biasa kamu juga bisa memilih filter yang akan kamu gunakan pada foto yang akan di upload tersebut. Jika sudah selesai maka kamu langsung dapat mengupload 10 foto secara bersamaan. Kamu juga dapat memberi like pada masing-masing foto  atau video yang sudah kamu upload tersebut.

Instagram Rilis Fitur Photo Album, Begini Cara Menggunakannya

Fitur Photo Album ini sudah tersedia pada sistem Android dengan aplikasi Instagram terbaru. Sehingga pengguna Android sudah dapat menggunakan fitur baru Instagram ini. Untuk kamu pengguna iOS dan Android yang belum di upgrade tampaknya masih harus bersabar jika ingin menggunakan fitur terbaru dari Instagram ini.

Demikianlah ulasan mengenai Instagram yang merilis fitur Photo Album untuk lebih memudahkan para pengguna Instagram dalam mengupload foto dalam waktu yang bersamaan. Bagaimana, semakin menarik bukan bermain Instagram? Jangan lupa kamu juga bisa melihat cara melakukan live stories Instagram, lho.

About Rian

SEO enthusiast.