Wednesday , August 23 2017

Spesifikasi Dan Harga LG Stylus 3 Terbaru Desember 2016

LG Stylus 3

Spesifikasi Dan Harga LG Stylus 3 Terbaru Desember 2016 – Seperti tak ingin ketinggalan, LG mencuri start dengan merilis smartphone terbarunya dengan fitur stylus pen sebagai andalannya. Diberi nama LG Stylus 3, smartphone ini dibekali layar berukuran besar yang akan dioptimalkan oleh sebuah stylus yang menjadikannya semakin mudah untuk dioperasikan.

Smartphone ini juga sangat cocok untuk bermain game, menontoon film, serta bisa kamu gunakan untuk menggambar dengan stylus pen yang sangat responsif dan akurat.

Beli LG Stylus 3 disini

LG juga meningkatkan performa LG Stylus 3 dengan menghadirkan processor Octa Core 64-Bit dan RAM berkapasitas besar. Dari segi keamanannya juga ditingkatkan dengan adanya fitur Fingerprint Sensor.

Dengan dapur pacu yang powerfull serta berbekal fitur-fitur canggih, jadi tak heran jika LG Stylus 3 ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal, krena kamu akan mendapatkan phablet 5.7 inchi dengan berbagai fitur canggih didalamnya.

Review Spesifikasi LG Stylus 3

LG Stylus 3 dibekali bentangan layar seluas 5.7 inchi dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels serta kerapatan layar yang mencapai 267 ppi dengan jenis layar panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan perpaduan warna 16M colors yang akan menjadikan semua gambar terlihat detail. LG Stylus 3 memiliki dimensi panjang 155.6 mm, lebar 79.8 mm, ketebalan 7.4 mm, serta berat 149 gram saja.

Meskipun memilki ukuran layar yang besar LG tetap merancang smartphone yang satu ini dengan bodi yang ringan dan tipis sehingga sangat nyaman dioperasikan serta digunakan. Terlebih dengan adanya fitur stylus pen yang digadang-gadang lebih akurat dan lebih responsif ketika digunakan untuk menulis dan menggambar.

Sementara untuk dapur pacunya smartphone ini mengandalkan chipset Mediatek MT6750 yang berpacu dengan delapan inti processor berkecepatan Octa Core 1.5 Ghz Cortex-A53. Untuk pengolah grafisnya LG Stylus 3 mengandalkan GPU Mali-T860MP2 dengan RAM sebesar 3 GB. Dengan dukungan sistem operasi Android Nougat 7.0 yang akan lebih memberikan kestabilan dan memunculkan performa yang dahsyat pada LG Stylus 3.

Untuk menyimpan data-data serta berbagai macam aplikasi, LG Stylus 3 memiliki memori internalnya sebesar 16 GB yang masih bisa ditambah lagi dengan microSD hingga 256 GB. LG Stylus 3 dibekali baterai berkapasitas 3200 mAh yang akan dapat menemani setiap aktifitas kamu sehari-hari.

Kamera LG Stylus 3 juga memiliki kualitas yang tak bisa dipandang sebelah mata. Kamera utama yang memilki kapasitas lensa sebesar 13 MP lengkap dengan fitur Autofocus serta LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, dan panorama serta kemampuan merekam video yang mencapai resolusi Full HD 1080p@30fps.

Baca juga:  Cara Kerja Dual Kamera Pada Smartphone Dan Keunggulannya

Sedangkan pada bagian kamera depan, LG Stylus 3 menggunakan lensa sebesar 5 MP yang sudah lebih dari cukup untuk sekedar foto selfie dan eksis di media sosial seperti Instagram maupun Facebook.

Untuk sektor konektivitas, LG Stylus 3 sudah mendukung teknologi 4G LTE dan memiliki dua slot kartu sim. Selain itu, tersedia pula fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.2, dan navigasi GPS berteknologi A-GPS serta Glonass.

Penasaran dengan daftar spesifikasi lengkapnya? Simak spesifikasi lengkap LG Stylus 3 dibawah ini.

Spesifikasi LG Stylus 3

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi 155.6 x 79.8 x 7.4 mm / 149  g
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors,5.7  inches, 720 x 1280 pixels (~267  ppi pixel density)
Memori Internal 16 GB , support microSD sampai 256 GB
OS Android OS, v7.0 (Nougat)
Processor Mediatek MT6750,Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
RAM  3GB (internal 16 GB)
GPU Mali-T860MP2
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 13 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan 5 MP
Baterai Removable Li-Ion 3200 mAh

Kelebihan Dan Kekurangan LG Stylus 3

Kelebihan LG Stylus 3:
⦁Mendukung jaringan 4G LTE dan tersedia fitur Dual Sim
⦁Dibekali fitur Stylus Pen yang multifungsi
⦁Harga LG Stylus 3 cukup terjangkau
⦁Memiliki sensor pemindai sidik jari
⦁Tersedia RAM berkapasitas 3GB yang cukup longgar untuk multitasking.
⦁Dibekali kamera utama 13 Megapixel
⦁Dibekali Kamera depan 5 Megapixel
⦁Baterainya bisa dilepas
⦁Memiliki layar berukuran 5.7 inci
⦁Desainnya sangat tipis dan bodinya cukup ringan

Kekurangan LG X Power:
⦁Dapur pacunya ditenagai processor Octa Core dari Mediatek yang tergolong jadul
⦁Tidak ada fitur Fast Charging
⦁Resolusi layarnya belum Full HD

Harga LG Stylus 3 Terbaru Update Desember 2016

Harga LG Stylus 3 : Rp. 3 jutaan

Demikianlah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan review harga dari LG Stylus 3 lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya, semoga ulasan diatas dapat menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari smartphone dengan dapur pacu yang gahar. Berminat dengan LG Stylus 3?

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Untuk Kedua Kalinya Tablet Lipat Milik Lenovo Tampil Di Tech World 2017

Untuk Kedua Kalinya Tablet Lipat Milik Lenovo Tampil Di Tech World 2017 – Walapun banyak …