Asus Zenfone 3 Zoom, Baterai Jumbo dan Kamera Mantap Terbaru 2017

Spesifikasi Dan Review Harga Asus Zenfone 3 Zoom Batterai Jumbo Terbaru 2017

Asus Zenfone 3 Zoom, Baterai Jumbo dan Kamera Mantap Terbaru 2017 – Vendor smartphone Asus  juga tak ingin ketinggalan dalam meramaikan pasaran smartphone di tahun 2017 ini. Akhir tahun 2016 lalu Asus memberi bocoran tentang smartphone terbaru yang akan dirilis pada awal tahun 2017 dengan nama Asus Zenfone 3 Zoom. Bila melihat dari namanya pastinya sama seperti seri sebelumnya yakni Asus Zenfone Zoom yang mengandalkan hasil jepretan kamera dengan hasil yang sempurna.

Smartphone yang rencananya akan dirilis di Indonesia antara bulan Maret – April 2017 mengusung bentangan layar seluas 5.5 inchi dengan memiliki resolusi layar 1080 x 1920 pixels menjadikan layar smartphone ini cukup menawan. Apalagi Zenfone 3 Zoom layar Super AMOLED yang diklaim mampu menyuguhkan tampilan yang tak diragukan lagi. Untuk pelindung layarnya Asus Zenfone 3 Zoom sudah dilindungi dengan pelindung layar Gorilla Glass 5  yang akan melindungi dari berbagai goresan dan benturan.

Asus Zenfone 3 Zoom

Asus Zenfone 3 Zoom ini mengadopsi chipset Snapdragon 625 yang akan menjadikan dapur pacu smartphone ini gahar, didukung pada bagian pengolahan grafisnya terdapat Adreno 506 yang akan menghadirkan gambar yang real, tajam dan halus.

Untuk sistem operasinya smartphone ini menjalankan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow yang disokong dengan RAM berkapasitas 4 GB sehingga menjanjikan performa yang sangat tinggi.

Sedangkan pada penyimpanannya Asus Zenfone 3 Zoom ini memiliki media penyimpanan yang besar yaitu memori internal sebesar 128 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file-file pribadimu. Tak lupa, slot micro SD card juga masih disediakan jika kamu masih ingin menambahkannya.

Asus Zenfone 3 Zoom

Asus Zenfone 3 Zoom akan hadir dengan Dual kamera dimana kamera utamanya memiliki resolusi Dual 12 MP lengkapan dengan fitur OIS, EIS, Tritech Autofocus, dan Dual-Tone LED flash. Spesifikasi kamera yang luar biasa terutama pada teknologi fokus-nya sangatlah lengkap, tak akan heran bila Asus Zenfone 3 Zoom ini bakal menghasilkan foto yang bagus banget.

Sementara untuk kamera depannya terdapat kamera berkapasitas lensa 13 MP yang pastinya akan menemani hari-harimu dengan berselfie ria karena hasilnya yang sangat baik.

Bila sektor kamera sangat menjadi andalan, tak lengkap rasanya jika kita tidak memaksimalkannya untuk eksis di media sosial seperti Instagram , Facebook ataupun eksis di WhatsApp Status. Asus Zenfone 3 Zoom sudah didukung koneksi 4G LTE yang akan membuat kamu selalu terhubung dengan internet dengan kecepatan tinggi dan gak lelet lagi.

Asus Zenfone 3 Zoom

Sementara tak ketinggalan beberapa fitur pendukung seperti Fingerprint, Accelerometer, proximity, Gyro dan compass juga tersemat pada smartphone ini. Asus Zenfone 3 Zoom semakin menarik dengan baterai berkapasitas jumbo yakni sebesar 5000 mAh  dengan jenis batterai Non Removable lengkap dengan fitur fast charging yang akan mempercepat proses pengisian baterainya.

Baca juga:  ASUS ZenFone 3 Max ZC520TL, HP 4G Dengan Daya Baterai Besar

Dengan baterai berkapasitas 5000 mAh, kamu bisa menggunakannya selama 3 hari tanpa di-cas! Wow!

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Zoom

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi  –
Layar Super AMOLED Capacitive 5.5 inci , 1080 x 1920 pixels
Memori Internal 128 , support microSD sampai 256 GB
OS Android v6.0 Marshmallow
Processor Snapdragon 625 , Quad-core
RAM  4 GB (internal 128 GB)
GPU Adreno 506
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama Dual 12 MP, OIS, EIS, Tritech Autofocus, Dual-Tone LED flash
Kamera Depan 13 MP
Baterai Li-lon 5000 mAh ( Fast Charging )

Kelebihan Dan Kekurangan Asus Zenfone 3 Zoom

Kelebihan Asus Zenfone 3 Zoom:

  1. Layar AMOLED 5,5 inchi dengan resolusi Full HD akan mampu menghasilkan tampilan yang sangat jernih dan tajam. Selain tampilanya keren, Layar AMOLED juga lebih hemat daya dibanding IPS.
  2. Desain sangat cantik dengan layar 2,5D Curved Glass dan body metal pada bagian belakang membuatnya terlihat mewah.
  3. Dilengkapi dengan Corningg Gorilla Glass 5 sebagai pelindung layar sehingga lebih aman terhadap gores goresan.
  4. Kamera utama Dual 12 lengkap dengan OIS, EIS, Tritech Autofocus ( PDAF, Laser Autofokus, Predictive Autofocus ) dan Dual-Tone LED flash tentunya bakal menghasilkan gambar yang maksimal.
  5. Kamera depan cocok untuk kamu yang hobi selfie dan  video call dengan lensa kamera depan 13 MP.
  6. Tampilan antar muka yang lebih responsif dengan OS Android v6.0 Marshmallow dan ZenUI 3.0.
  7. Kinerja tanpa lelet dengan Chipset Snapdragon 625 dan RAM 4 GB. Apalagi Chipset ini bisa mencapai skor antutu hingga 60 ribuan poin, ditopang dengan RAM besar tentu performanya bakal memuaskan.
  8. Dilengkapi fingerprint Sensor untuk melindungi data pribadimu.
  9. Baterai yang sangat awet dengan dibekali kapasitas 5000 mAh.
  10. Dilengkapi dengan fast charging untuk pengisian baterai super cepat.
Asus Zenfone 3 Zoom

Kekurangan Asus Zenfone 3 Zoom:

  1. Kamera depan minum LED Flash
  2. Baterai bersifat Non Removable

Harga Asus Zenfone 3 Zoom Update Terbaru 2017

Harga Asus Zenfone 3 Zoom Baru: Rp. 5 jutaan ,-

Harga Asus Zenfone 3 Zoom Bekas: Rp.  ,-

Jika kamu mempunyai hobi fotografi ponsel, Asus Zenfone 3 Zoom ini layak untuk kamu nantikan. Pasalnya Dual kamera utama sebesar 12 MP dan kamera depan 13 MP sudah pasti menjanjikan performa fotografi yang maksimal. Apalagi spesifikasi dapur pacunya juga sangat menawan. Jangan sampai terlewatkan Asus Zenfone 3 Zoom ini ya!

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Ulefone Armor

Ulefone Armor Smartphone Tahan Banting Dan Tahan Dalam Air Laut

Ulefone Armor Smartphone Tahan Banting Dan Tahan Dalam Air Laut – Jika kamu bertanya mengenai …