Tuesday , October 24 2017

Cara Logout WhatsApp Yang Mungkin Belum Anda Ketahui!

Cara Logout Whatsapp, logout whatsapp, sigout whatsapp, keluar whatsapp

Cara Logout Whatsapp  – WhatsApp memang merupakan aplikasi chat yang populer, termasuk Indonesia. Meskipun kita mengenal lebih dulu aplikasi BB atau Blackbbery Massanger, tetapi karena adanya berbagai fitur dan kemudahan aplikasi Whatsapp  ini, hampir semua pengguna Smartphone yang menginstal dan memakai WhatsApp di ponsel mereka.

Salah satu kelebihan aplikasi WhatsApp adalah secara default aplikasi ini ringan dan tidak banyak membebani Smartphone. Kelebihan lainnya adalah kemudahan menyimpan kontak. Yaitu nomor handphone atau kontak di android akan langsung masuk kedalam list kontak di aplikasi WhatsApp.

Kelebihan lainnya lagi yaitu  WhatsApp mempunyai fitur penggilan langsung dan bisa di andalkan di sinyal yang minim serta kirim pesan yang jarang pending ( Baca : Mengatasi WhatsApp Pending, Ternyata Caranya Gampang Banget ). Dengan berbagai kelebihan di atas sangat wajar kalau banyak dari pengguna aplikasi WhatsApp yang jarang uninstall aplikasi ini, bahkan jarang walau hanya mencari cara logout Whatsapp.

Akan tetapi karena beberapa alasan mungkin kamu ingin keluar dari aplikasi ini dan mencari Cara Logout Whatsapp. Misalkan saja karena kamu ingin menjual Smartphone yang lama kemudian ingin ganti dengan yang baru ( Baca : 5 Hal yang Wajib Dilakukan Sebelum Menjual Smartphone Android Bekas ). Atau bisa juga karena situasi mendesak yang membuat saudara atau keluarga kamu harus login dengan aplikasi WhatsApp di Smartphonemu. Sehingga akhirnya kamu mencari Cara Logout Whatsapp  dan ingin keluar dari aplikasi ini.

Sayangnya, sampai saat ini aplikasi WhatsApp tidak di lengkapi dengan fitur log out maupun sign out. Jadi kamu tidak akan menemukan fitur pada WhatsApp untuk keluar dari aplikasi ini. Tapi sobat lemoot semua tidak perlu khawatir, karena di sini kami akan mengulas tentang trik cara Cara Logout Whatsapp  dengan mudah dan praktis. Langsung saja simak caranya di bawah ini :

Baca juga:  Smartphone Android Tercanggih Di Dunia Oktober 2016

Cara Logout WhatsApp / Cara Keluar Dari WhatsApp

  1. Buka menu Setting.
  2. Kemudian buka App ( Pada beberapa ponsel untuk membukanya dengan cara : “Setting > General > Application Manager” )
  3. Setelah tampil daftar aplikasi yang terinstal di ponsel kamu kemudian cari aplikasi WhatsApp, lalu tekan/tab sehingga tampil app info seperti gambar di bawah ini : Cara Logout Whatsapp, logout whatsapp, sigout whatsapp, keluar whatsapp.
  4. Tekan tombol Clear Data kemudian tekan Clear Cache seperti yang di tunjukkan pada gambar di atas.
  5. Selesai, terakhir buka kembali aplikasi WhatsApp kamu untuk memastikannya.

Itulah tadi Cara Logout WhatsApp dengan mudah dan praktis. Jika kamu ada pertanyaan atau komentar seputar trik di atas atau seputar Masalah pada WhatsApp, jangan ragu untuk menuliskannya di kolom komentar, ya! Kami dengan senang hati untuk mencarikan solusinya. Semoga bermanfaat!

About Hayart

Internet Marketing enthusiast.
  • Budi santosa

    makasih kak tutorialnya …

    • hayart

      Sip gan, terimakasih sudah berkunjung 🙂

  • Elsa Pitaloka

    kalau cara tadi itu, history chat dan data di Whatsapp nya ilang gak ?

  • Teenro

    Worked !

آپلود عکس