Fakta-Fakta Instagram Yang Belum Kamu Sadari. Baca Biar Kamu Makin PeDe!

Fakta Bahwa Instagram Bikin Gak Percaya Diri
Fakta Bahwa Instagram Bikin Gak Percaya Diri

Fakta-Fakta Instagram Yang Belum Kamu Sadari. Baca Biar Kamu Makin PeDe! – Saat ini tak hanya anak muda, anak-anak hingga orang tua pemilik smartphone pasti menggunakan Instagram. Hal ini dikarenakan media sosial yang satu ini menjadi tempat untuk berbagai foto dan video yang memang memiliki basis pengguna aktif yang sangat besar yaitu sekitar 600 juta lebih di dunia.

Instagram terus memperbarui fitur-fiturnya menuju ke titik sempurna. Setelah sebelumnya merilis fitur snapgram kini Instagram sudah memiliki fitur Live yang resmi diluncurkan secara mendunia pada awal tahun 2017, menjadikan aplikasi sosial media yang satu ini mnejadi semakin banyak diminati.

Namun apakah kamu tahu bahwa Instagram juga bisa membuat orang jadi nggak percaya diri? Berikut penjelasannya.

Menurunkan Rasa Percaya Diri

Fakta Mengejutkan Instagram Yang Harus Kamu Tahu

Jangan hanya tahu bahwa Instagram Live dan sering mengepoin para artis Instagram saja. Kamu juga harus tahu fakta-fakta yang mengejutkan mengenai Instagram juga. Sebenarnya fakta-fakta ini pastinya sudah sering kamu alami tapi tak kamu sadari. Penasaran dengan fakta-faktanya? Simak, ya..

Instagram Surganya Para Stalker

Instagram Surganya Para Stalker
Jika dibandingkan dengan media sosial lainnya Instagram lebih diminati saat ini karena mudahnya berinteraksi melalui like, comment dengan tag ataupun melalui stories. Maka tak heran jika Instagram disebut juga sebagai aplikasi surganya pada stalker untuk sekedar ngepoin berbagai akun bahkan ada yang untuk memata-matai orang yang diincar.

Dan sudah pasti kamu juga pernah melakukan itu kan? Hayyo ngaku aja hehehe..

Baca juga:  Cara Memakai 2 Akun Instagram pada 1 HP Android

Menurunkan Rasa Percaya Diri

Menurunkan Rasa Percaya Diri
Jika timeline akun Instagram kamu sering dibanjiri oleh foto-foto dengan spot dan pengambilan gambar yang menarik maka tentu saja itu akan membuat kamu merasa minder. Apalagi jika banyak temen yang posting foto keren, glamor, makanan enak, tempat yang sangat mewah pasti juga menjadikan kamu kehilangan percaya diri. Iya, kan?

Tips untuk mengatasi rasa iri adalah dengan banyak-banyak bersyukur dengan apa yang telah kamu miliki serta cintailah tubuh kamu sendiri dulu agar tidak membanding-bandingkan dengan orang lain. Trust me, it works!

Budaya Latah Suka Ngelike Foto yang Banyak Like

Bagi kamu yang memiliki Instagram namun setiap mengupload foto hanya mendapatkan like yang sedikit pasti kamu pernah bertanya-tanya mengapa foto teman kamu di Instagram mendapatkan banyak like sedangkan foto kamu tidak?

Pertanyaan ini dijawab dalam sebuah Psychological Science yang mengatakan bahwa saat pengguna Instagram melihat foto yang memiliki banyak like maka mereka akan mengikuti memberi like back juga.

Budaya Latah Suka Ngelike Foto yang Banyak Like

Maka dari itu kami sarankan jika foto-foto kamu hanya memiliki sedikit like dan menginginkan mendapat like yang banyak maka solusinya adalah dengan selalu mengupload foto di Instagram yang sekiranya banyak diminati serta disukai orang. Jangan lupa, like juga foto atau video temanmu biar kamu dapat like back.

Lanjut ke halaman 2 ya bro dan sist.

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Hal Yang Menjadikan Orang Jatuh Cinta Dengan Medsos

Hal-Hal Yang Menjadikan Orang Jatuh Cinta Dengan Media Sosial

Hal-Hal Yang Menjadikan Orang Jatuh Cinta Dengan Medsos – Siapa yang tak punya media sosial? …